Monday, November 17, 2014

wisata singapore 2

21. Jurong Bird Park

Jurong Bird Park 300x199 24 Tempat Wisata di Singapura Yang Paling Menarik
Jurong Bird Park
Jurong Bird Park adalah tempat wisata di Singapura yang sangat terkenal di dunia, karena merupakan taman burung yang terbesar di dunia. Jurong Bird Park memiliki lebih dari 8,000 ekor burung dari sekitar 600 spesies yang berbeda. Burung-burung ini berasal tidak hanya dari Singapura saja, melainkan dari seluruh dunia. Apabila anda lelah berjalan kaki berkeliling Jurong Bird Park, di sini ada fasilitas mengamati burung dengan menggunakan monorail. Selain mengamati burung, anda juga dapat berfoto-foto dengan burung, memberi makan burung, dan menonton acara atraksi burung yang diadakan di Jurong Bird Park setiap harinya. Harga tiket masuk Jurong Bird Park adalah sekitar 200,000 Rupiah, sedangkan harga monorail adalah sekitar 50,000 Rupiah. Stasiun MRT terdekat adalah stasiun Boon Lay.

22. St. Andrew’s Cathedral

St. Andrew’s Cathedral 300x199 24 Tempat Wisata di Singapura Yang Paling Menarik
St. Andrew’s Cathedral
St. Andrew’s Cathedral adalah gereja pertama dan terbesar di Singapura. Dengan gaya bangunan kuno, St. Andrew’s Cathedral adalah salah satu bangunan yang paling indah di Singapura dan telah ditetapkan sebagai salah satu monumen nasional Singapura pada tahun 1973. Memasuki area St. Andrew’s Cathedral tidak dipungut biaya. Stasiun MRT terdekat adalah stasiun City Hall.

23. Masjid Sultan

Masjid Sultan 300x225 24 Tempat Wisata di Singapura Yang Paling Menarik
Masjid Sultan
Masjid Sultan adalah bangunan bersejarah yang terletak di Kampung Glam, Singapura. Masjid Sultan adalah masjid yang pertama di Singapura dan sekarang sudah menjadi salah satu tempat wisata di Singapura. Dulunya, Masjid Sultan adalah lokasi tempat tinggal warga Indonesia yang berdagang di Singapura. Masjid Sultan terbuka bagi siapa saja yang ingin masuk melihat ke dalam, namun mungkin anda akan diminta menggunakan sebuah jubah panjang supaya lebih sopan. Keunikan dari Masjid Sultan adalah kubahnya yang berwarna emas. Masjid Sultan sangatlah berbeda dengan masjid di Indonesia yang kurang terawat, Masjid Sultan sangatlah bersih dan rapi. Tidak dipungut biaya untuk dapat menikmati keindahan Masjid Sultan.

24. Singapore Flight Experience

Singapore Flight Experience 300x199 24 Tempat Wisata di Singapura Yang Paling Menarik
Singapore Flight Experience
Berlokasi di Raffless Avenue, Singapore Flight Experience mungkin belum begitu terkenal di antara wisatawan Indonesia. Mungkin hal ini dikarenakan harganya yang cukup mahal untuk warga negara Indonesia. Di tempat ini anda dapat mencoba menjadi seorang pilot yang menerbangkan pesawat besar ke bandara-bandara terkenal di seluruh dunia. Memang ini hanyalah sebuah simulator, namun Singapore Flight Experience menawarkan pengalaman yang benar-benar serupa dengan menerbangkan pesawat asli. Mulai dari suara, pemandangan, hingga panel-panelnya benar-benar seperti berada di pesawat asli. Untuk mendapatkan sebuah pengalaman tak terlupakan di Singapore Flight Experience, anda harus membayar sekitar 2,000,000 Rupiah.

No comments:

Post a Comment